Home > Ragam Berita > Nasional > Pejabat Lain Tunaikan Shalat, Pasha Malah Asyik Merokok

Pejabat Lain Tunaikan Shalat, Pasha Malah Asyik Merokok

Badung – Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha tidak batang hidungnya selama cara pembahasan inovasi pelayanan publik di ruang rapat Kertha Gosana Puspem Badung berlangsung Jumat (26/2/2016).

Pejabat Lain Tunaikan Shalat, Pasha Malah Asyik Merokok

Kemana sosok wakil Wali Kota Palu yang fenomenal itu?

Awak media mendapati Pasha baru muncul saat rapat yang dihadiri 57 pemimpin kabupaten/kota se Indonesia dan dipimpin langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RD), Prof Yuddy Chirsna tersebut selesai.

Pasha mengaku kepada awak media jika dirinya baru saja selesai menunaikan ibadah sholat.

Mirisnya, ketika rombongan pejabat beragama Islam menunaikan sholat jama’ah di lantai dua kantor bupati, Pasha malah terlihat sibuk mencari tempat untuk merokok di lantai tiga.

Bahkan, wakil walikota yang sempat marah-marah pada apel perdana itu sempat menuju toilet dan menghidupkan sebatang rokok.
Namun baru beberapa kali sedotan, seorang pejabat senior Pemkab Badung menghampirinya dan mengajak Pasha untuk merokok di luar ruangan kantor. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Nilai Aksi Polisi Ciduk Puluhan Kaum Gay Sudah Tepat

MUI Nilai Aksi Polisi Ciduk Puluhan Kaum Gay Sudah Tepat

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyebut perilaku LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) adalah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis