Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Larang Warga Jakarta Menonton Penertiban Kalijodo

Ahok Larang Warga Jakarta Menonton Penertiban Kalijodo

Jakarta – Kawasan Kalijodo akan segera dieksekusi beberapa hari lagi dan mayoritas warga pun juga telah berpindah ke rumah susun yang sudah disediakan oleh Pemprov DKI. Penertiban Kalijodo ini bisa dibilang lancar dan aman, tak seperti yang dibayangkan dan yang ramai diberitakan.

Ahok Larang Warga Jakarta Menonton Penertiban Kalijodo

Gubernur DKi Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada saat datang di acara persemian markas satuan patroli daerah, Sabtu (27/2/2016), mengatakan bahwa saat ini Kalijodo akan memasuki SP3 dan dimana jika warga tidak bongkar sendiri maka pihak pemerintah yang diwakili oleh Satpol PP yang akan membongkarnya bersama dengan penataan kota akan diback up oleh pihak TNI / Polri.

Ahok menambahkan bahwa pada saat eksekusi nanti dirinya ingin agar tak ada banyak penonton karena akan membuat macet jalan sekitar. Ahok menambahkan bahwa tol itu ada pas di jalan layang menuju bandara sehingga dirinya meminta juga kepada pihak Polanyas dan Dishub untuk ikut mengatur jalan karena pihak Pemprov tak ingin orang nonton bisa bikin macet, dan hal itu bukanlah tontonan.

Terkait aliran listrik, Ahok mengungkapkan bahwa aliran listrik di Kalijodo juga sudah dimatikan karena nanti takut ada korslet, kesetrum, alat berat nyentuh kabel, maka akan bahya bisa menyebabkan kematian. Untuk warga Kalijodo Ahok juga memiinta agar tak khawatir untuk bisa pindah ke rumah susun yang sudah difasilitasi oleh pemerintah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memberikan klarifikasi terkait pernyataan Menteri Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis