Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pengakuan Gadis SMP Inisial AL Yang Foto Merokoknya Beredar di Medsos

Inilah Pengakuan Gadis SMP Inisial AL Yang Foto Merokoknya Beredar di Medsos

Jembrana – AL, siswi kelas IX IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jembrana, Bali, mengakui jika foto seronok dengan seragam pramuka yang beredar luas di media sosial adalah dirinya.

Inilah Pengakuan Gadis SMP Inisial AL Yang Foto Merokoknya Beredar di Medsos

Bahkan, AL juga mengakui jika dirinya sengaja memasang foto itu sebagai DP di BBM hanya untuk pamer dan gaya-gayaan.

“Saya tidak berpikir kalau foto itu akan bermasalah. Saya akan segera hapus foto itu, sekarang saya binggung pak,” aku AL saat ditemui di areal parkir Pura Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Mendoyo, Sabtu (14/5/2016).

AL yang ditemui awak media ketika menjadi SPG produk kopi sasetan mengaku bahwa foto yang tersebar tersebut diambilnya tadi pagi bersama teman-temannya di sekolah.

Ketika itu, ia bersama beberapa rekannya tengah erkumpul di ruang kelas 9 B sekolahnya sambil bersenda gurau. Saat itu entah siapa yang mengajak, tiba-tiba AL dan teman-temannya sepakat untuk menggelar pesta rokok di kelas tersebut.

“Saat itu kami merokok sama-sama baik yang cewek maupun yang cowok. Tapi tidak semua yang merokok. Lalu kami foto-foto dengan gaya masing-masing. Saya kemudian pasang foto saya untuk DP BBM,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

AL pun mengatakan jika pada saat itu tidak ada satupun guru yang melihatnya. (Yaya – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis