Home > Gaya Hidup > Tips > Memiliki Mata Sayu? Berikut Trik Alami Mempercantik Penampilan Anda

Memiliki Mata Sayu? Berikut Trik Alami Mempercantik Penampilan Anda

Jakarta – Bagi Anda yang memiliki mata sayu, biasanya Anda akan terlihat kurang segar apabila segar apabila sedang memiliki aktivitas padat. Mata kering dan muncul lingkaran hitam di area tersebut tentu saja dapat mengurangi kecantikan.

Memiliki Mata Sayu? Berikut Trik Alami Mempercantik Penampilan Anda

Jangan dibiarkan, berikut tips menyingkirkan mata sayu dengan cara alami seperti dilansir dari vemale.com, Sabtu (17/9/2016):

Manfaatkan ‘Sendok Ajaib’

Tahu nggak sih kalau sendok juga berperan untuk membuat mata sayu jadi lebih segar, Ladies? Caranya gampang kok. Ambil sendok berbahan metal dan celupkan ke dalam air es. Angkat dan tempelkan selama satu menit di area kelopak mata. Ulangi beberapa kali hingga mata benar-benar terasa fresh. Sensasi dinginnya ampuh mengusir mata sayu yang mengganggu.

Jangan Lupa Minum Air Putih

Mata yang terlihat lelah dan sayu juga bisa disebabkan oleh kurangnya kelembapan di area tersebut. Memenuhi kebutuhan air putih harian bisa membantu area tersebut terhidrasi dengan baik. Efek mata sayu pun bisa berkurang. Jadi, jangan pernah malas minum air putih, Ladies.

Rajin Mengedipkan Mata

Mata jadi mudah lelah dan terlihat sayu karena kamu jarang berkedip. Kalau pun sedang serius bekerja, usahakan untuk mengedipkan mata secara perlahan setiap menitnya. Cara ini penting banget untuk menjaga kelembapan area tersebut sekaligus menghindari terjadinya iritasi yang bisa disebabkan mata kering.

Kondisi mata yang terasa kering ini sering banget dialami para pekerja kantoran yang terlalu lama menatap layar monitor. Kalau mengalami masalah yang satu ini, gunakan saja Braito Tears yang efektif mengatasi mata kering. Kandungan Hydroxy Propyl Methyl Cellulose di dalamnya bekerja sebagai air mata buatan untuk melumasi area mata yang terasa kering. Formula obat tetes mata terbaik ini mampu menghadirkan sensasi kesejukan yang pas banget buat meringankan gejala mata sayu.

Manfaatkan Kantung Teh

Jangan buru-buru membuang kantung teh yang sudah tak terpakai karena bahan tersebut bisa memberikan pertolongan pertama pada mata sayu. Kafein di dalamnya bekerja sebagai zat anti-inflamasi yang bisa mengurangi efek lelah pada area tersebut. Rendam di dalam air hangat lalu tempelkan di kelopak mata. Diamkan selama 5 menit. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Hubungan Anda Sehat ? Perhatikan Komponen-Komponen Berikut Ini

Ingin Hubungan Anda Sehat ? Perhatikan Komponen-Komponen Berikut Ini

Jakarta – Apakah hubungan Anda sehat? Itu adalah kiasan yang menggambarkan apakah hubungan Anda dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis