Home > Teknologi > Gadget > Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ingin sesekali menguji kesetiaan pasangan atau ingin memonitor penggunaan ponsel anak, mungkin masih diperbolehkan, walaupun itu hanya dilakukan dalam situasi terpaksa.

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Dalam hal ini, percakapan yang bisa disadap hanya pesan dari SMS, WhatsApp, BBM, dan percakapan telepon saja. Meskipun pada intinya hampir semua semua percakapan dapat disadap, termasuk Facebook, Facebook Messenger, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, Skype messages, Gmail emails, dan yang lainnya.

Lantas bagaimana caranya?

1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi SmartphoneLogs langsung dari situsnya karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Install aplikasi ini ke ponsel yang akan kamu sadap. Ukuran file hanya sebesar 1,43 MB, nama file yaitu app.apk.
2. Karena bukan dari Play Store, maka cara installnya juga berbeda. Pada saat aplikasi dibuka, kamu akan di arahkan ke pengaturan Aplikasi Terblokir, silakan beri centang pada bagian Sumber tidak diketahui (unknown sources).
3. Pada saat akan menginstall, aplikasi akan berubah nama menjadi Phone Settings agar pemilik tidak curiga ponselnya sedang disadap.
4. Isi kolom Username, Password, dan Email. Username dan password harus berbeda dengan yang sudah ada. Jika pada saat membuat username dan password sudah dimiliki oleh orang lain, maka pada saat menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.
5. Setelah, tekan menu Save and Hide this app sehingga aplikasi tidak muncul di ponsel, namun ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings yang tujuannya tentu saja agar pemilik ponsel tidak mengetahuinya.
6. Untuk mengetahui apakah ponsel sudah dipasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs, silakan kamu masuk ke pengaturan ponsel, buka menu Manajer Aplikasi kemudian cari aplikasi bernama Phone Settings. Silakan klik saja aplikasi tersebut dan pilih Hapus jika ingin menghapus.
7. Untuk melihat semua percakapan di ponsel yang sudah disadap, kamu bisa masuk ke situs SmartphoneLogs, bisa menggunakan ponsel atau PC milik kamu sendiri, tidak perlu menggunakan ponsel target.
8. Pada pojok kanan atas ada menu Login, masukkan username dan password yang sudah dibuat sebelumnya pada ponsel yang disadap. Jika lupa, silakan recovery password dengan memasukkan email pada saat registrasi.
9. Untuk melihat hasil penyadapan, silakan pilih pada menu Text & Call Logs, Locaton, Photo Notification Browser.
10. Yang perlu kamu ingat, pesan yang bisa disadap adalah pesan yang masuk saja, sedangkan pesan keluar tidak dapat dibaca.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

LG Bakal Segera Rilis Ponsel Selfie K10

LG Bakal Segera Rilis Ponsel Selfie K10

Jakarta – Seiring perkembangan zaman, produsen smartphone saat ini gencar membuat ponsel selfie. Sebelumnya, Oppo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis