Home > Olahraga > Bola > Conte Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Kecewa

Conte Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Kecewa

London – Chelsea yang membawa pulang satu poin dari tournya ke Turf Moor Stadium, markas Burnley dalam lanjutan minggu ke-25 Premier League, pada Minggu 12 Februari 2017 malam WIB. Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga tersebut.

Conte Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Kecewa

Antonio Conte

Skuat besutan Antonio Conte berhasil unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit ke-7. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan skore di menit ke-24. Dan hingga wasit meniup peluin waktu pertandingan usai, skor tetap bertahan.

Baca juga : Ajakan SBY Untuk Pilih Gubernur Yang Pandai Jaga Perkataan

Conte yang mengaku tak bisa menghindari rasa kecewa dengan hasil ini. Sebab, dari segi permainan mereka mampu menguasainya. 13 peluang adalah total peluang yang mereka miliki, dan lima di antaranya mengarah ke sasaran.

Dari sisi penguasaan bola juga Chelsea terlihat jauh lebih unggul. The Blues yang mencatatkan 72 persen penguasaan bola. Itu berarti, mereka berhasil mendikte permainan tim tuan rumah.

“Kami tentu kecewa dengan hasil ini, karena saya pikir pertandingan seharusnya bisa kami menangkan,” ujar Conte.

“Memang sedikit sulit, tapi kami mengawali pertandingan dengan baik dan bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol,” tambahan Conte.

Walaupun hanya dapat memperoleh satu poin, Diego Costa dan kawan-kawan masih nyaman berada di puncak klasemen. Mereka berhasil mengumpulkan 60 poin, atau unggul dengan selisih 10 poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs MU, Sabtu 19 Agustus 2017

Prediksi Swansea City vs MU, Sabtu 19 Agustus 2017

Jakarta – Match day ke-2 Liga Premier League Inggris, klub Wales, Swansea City akan menjalani ...