Home > Unik > Aneh > Survey, 90 Persen Wanita Suka Foto Selfie Tanpa Busana

Survey, 90 Persen Wanita Suka Foto Selfie Tanpa Busana

Jakarta – Kasus pembobolan data iCloud dari para selebriti wanita Hollywood yang terjadi pada sekitar pertengahan 2015 lalu merupakan sebuah mimpi buruk, tidak hanya bagi para public figure tersebut, namun juga bagi seluruh wanita. Hal tersebut menandakan bahwa keamanan data pribadi mereka sangat rentan ditembus oleh para hacker yang bisa datang dari seluruh dunia tersebut.
Survey, 90 Persen Wanita Suka Foto Selfie Tanpa Busana
Di balik kasus tersebut, majalah Cosmopolitan pun melakukan sebuah polling yang hasilnya menyebutkan bahwa ternyata mayoritas wanita game melakukan foto selfie tanpa busana. Entah ingin mengagumi diri sendiri atau apa, sebagian besar wanita yang mengikuti polling Cosmopolitan itu ternyata menyimpan beberapa foto “pribadi” tersebut di ponsel mereka.

Seperti disadur dari Tribunnews.com, Minggu (10/1/2016), polling tersebut melibatkan 850 responden melaluia media sosial Twitter resmi Cosmopolitan. Dari data demografi yang berhsil dihimpun, 99 persen responden memiliki rata-rata usia 21 tahun ke atas.

Untuk hasil pollingnya sendiri, terdapat berbagai macam hasil di beberapa pertanyaan yang diberikan. Sebagao contoh, 89 persen responden memberikan jawaban spontan bahwa mereka pernah berselfie tanpa busana. Kemudian, 14 persen yang mengaku menyesal, dan 82 persen lainnya menjawab akan melakukannya kembali. Selanjutnya, 26,21 persen responden akan kembali berfoto telanjang, dengan syarat wajah mereka tak terlihat.

Tak berhenti sampai di sana, 5 persen dari responden mengaku pernah berbagi foto tanpa busana tersebut dengan pasangan. Alhasil, setelah mereka putus, foto tersebut menjadi senjata sang mantan untuk mengacak-acak kehidupan mereka. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis