Home > Teknologi > Gadget > Wow, Tablet Antimata-mata Bakal Segera Dirilis

Wow, Tablet Antimata-mata Bakal Segera Dirilis

Seoul โ€“ Produsen gadget kerap kali mengadakan kerja sama. Hal tersebut pun berlaku juga untuk BlackBerry. Mereka bakal bekerja sama dengan Samsung dalam merilis produk terbaru. Keduanya bakal memakai teknologi enkripsi untuk tablet. Ya, itu bukan tablet sembarangan. Lebih tepatnya adalah tablet antimata-mata. Produk tersebut pun bakal digunakan otoritas Jerman.

Wow, Tablet Antimata-mata Bakal Segera Dirilis

Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Tab S2. Tablet itu mencakup kartu keamanan serta perangkat lunak enkripsi dan sertifikasi yang dikembangkan oleh Secusmart BlackBerry, untuk mengunci data yang tersimpan dan dikirimkan dari perangkat bernama SecuTABLET itu.

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Sabtu (3/9/2016), produk keamanan Samsung, Knox, juga telah tertanam pada tablet tersebut. BlackBerry terus fokus pada perangkat keamanan dan produktivitas sejak menurunnya penjualan smartphone mereka.

Perusahaan teknologi asal Kanada tersebut tidak mengungkapkan nilai kesepakatan dengan lembaga Jerman itu. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis