Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Mau Makan Pizza Gratis Selama Setahun Penuh ? Lakukan Hal Ini

Mau Makan Pizza Gratis Selama Setahun Penuh ? Lakukan Hal Ini

Denver – Jika Anda seorang penggemar berat pizza, mungkin Anda akan tertarik dengan penawaran restoran pizza satu ini. Ya, restoran ini menawarkan makanan khas Italia tersebut secara gratis selama setahun penuh. Syaratnya, Anda hanya diharuskan menangkap pencuri yang tengah buron karena membobol restoran tersebut dan menyebabkan kerugian yang tak sedikit bagi sang pemilik restoran.

Mau Makan Pizza Gratis Selama Setahun Penuh ? Lakukan Hal Ini

Seperti dilansir dari 9News, Minggu (10/1/2016), peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Minggu (3/1) lalu sekitar pukul 04.30 dinihari.

Mau Makan Pizza Gratis Selama Setahun Penuh ? Lakukan Hal Ini

Patrick White selaku pemilik restoran Pizzeria di Platt Park, Denver, tersebut mengungkap bahwa seorang pria tertangkap kamera pengawas saat sedang asyik membobol mesin kasir.

Adapun sang pencuri diduga masuk restoran lewat jendela belakang. Kerugian yang diderita restoran pizza tersebut mencapai USD 1000 atau setara dengan Rp. 13,9 juta.


Baca juga:

Resep Spesial Akhir Pekan, Perkedel Tahu Kembang Desa

Resep Cinnamon Roll Bread, Rasanya Dijamin Yahud

Sebagai upaya menangkap sang pencuri, White telah mengunggah tayangan video dari CCTV secara online. Hingga berita ini ditulis, video telah ditonton lebih dari 4.000 kali. Berminat makan pizza gratis setahun penuh? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Sop Buntut Khas Surabaya

Resep Sop Buntut Khas Surabaya

Jakarta – Surabaya dikenal memiliki segudang kuliner khas ala Jawa Timuran. Kali ini mari kita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis